Kamis, 06 Agustus 2015

PENGRAJIN DRUMBAND JOGJA VIAN MENJUAL ALAT DRUMBAND ONLINE



PENGRAJIN DRUMBAND JOGJA VIAN MEN JUAL ALAT DRUMBAND ONLINE.Kami pengrajin drumband jogja ( vian drumband) menjual alat musik drumband mulai dari sekolah tingkat TK,SD,SMP dan SMA.Kami jual drumband untuk tingkat TK di seluruh indonesia. Kami menjual drumband dengan harga murah kualitas terjamin . Kami menjual drumband murah namun kualitasnya maksimal..Hargapun kami standar dengan harga murah,Kami juga menjual alat drumband dari TK,SD,SMP dan SMA.di kota Medan ,kota Makasar dll lewat online.Drumband yang kami buat drumband baru.kami tidak menjual drumband bekas yang kami jual drumband yang baru sehingga kualitas terjamin.
Kami juga menjual seragam drumband tingkatan sama dari sekolahan tingkat TK,SD,SMP dan SMA.Untuk seragam drumband kami menggunakan bahan driil, bahan ini sangat pas dan cocok di pakai pasukan maupun mayoret drumband, karena bahan ini dipakai nyaman bagi siswa.
Kamipun menyediakan seragam pasukan dan mayoret lengkap terdiri dari; topi,bulu,baju,celana dan sepatu juga asesorisnya.Adapun untuk ukuran kami menggunakan standar nasional/umum ukuran terdiri dari S,M,L,XL.
Dengan adanya teknologi internet memudahkan bapak/Ibu sekalian dalam berbelanja alat musik drumband maupun marchingband.Untuk Fast respon silahkan menghubungi team marketing kami 0813 2775 3989 .atau bbm 3271 9732.
Demikian sekilas gambaran tentang industri kami mudah mudahan membantu bapak/ibu sekalian dalam berbelanja ditempat kami, salah satu faktor dalam melakukan pembelian alat drumband adalah kualitas barang yang terjamin sehingga disinilah solusi tepat berlanja alat drumband atau marchingband untuk kebutuhan sekolah anda.
Dalam memproduksi alat drumband ini kami melibatkan tenaga ahli dari warga sekitar sehingga tercipta lapangan kerja baru, namun untuk tenaga ahli di bidang stem/penyetelan suara ada tersendiri sehingga bunyi alat drumband yang dihasilkan benar benar maksimal.
Salah satu keunggulan produk kami adalah kami menyediakan fasilitas logo/tulisan sekolah secara cuma cuma atau gratis. Selain itu kami juga menyediakan fasilitas antar jemput ke bandara,stasiun,atau terminal bagi pelanggan setia yang ingin berbelanja ditempat kami  secara langsung agar lebih mantab. Namun apabila dirasa dengan via online sudah cukup maka hal itu tida lah menjadi msalah karena via phone juga bisa kami layani dalam pemesanan alat drumband. Kunci kami dalam berbisnis ini adalah mengutamakan kejujuran dan kepercayaan khususnya kepada konsumen tercinta. Kami tunggu order anda salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar