Rabu, 05 Agustus 2015

PENGRAJIN DRUMBAND JUAL DRUMBAND DAN MARCHINGBAND TERBAIK DAN MURAH

PENGRAJIN DRUMBAND JUAL DRUMBAND DAN MARCHINGBAND TERBAIK DAN MURAH.

Kami merupakan Pengrajin drumband dan penjual alat drumband yang menjual drumband ke seluruh sekolah di indonesia. Kami melayani pembelian drumband secara Online maupun ofline. Kami merupakan pengrajin drumband jogja yang menjadi icon kota pelajar dan pariwisata. Kami adalah pengrajin drumband yang tidak hanya menjual alat drumband saja namun juga menjual alat marchingband mulai dari tingkat TK,SD,SMP dan SMA. Selain menjual alat marchingband kami juga menjual seragam drumband/kostum drumband. Baju drumband yang kami jual terbuat dari bahan drill, saten,kombinasi aksesories payet. 
Terkadang kosumen masih bingung mengenai cara memilih alat drumband oleh karena itu konsumen bisa mengajak pelatih dalam menentukan pilihan alat drumband kalaupun tidak dengan
pelatih konsumen bisa menanyakan langsung kepada penjual mana alat yang terbaik mana alat drumband yang standart.
Kami menerima pesanan alat drumband untuk seluruh sekolah yang ada di indonesia. Kami juga sudah bekerjasama dengan ekspedisi sehingga konsumen tercinta tidak perlu bingung dan khawatir mengenai cara pengangkutan barang karena alat drumband bisa kami kirim melalui ekspedisi tersebut.
Untuk cara pemesanan alat drumband cukuplah mudah sekali karena konsumen tercinta tinggal telp. atau sms ke 089 687 1178 16 kami akan senantiasa membantu bapak ibu dalam melakukan belanja alat drumband.
Saatnya sekolah anda mempunyai alat drumband karena dengan adanya alat drumband maka menjadi daya tarik tersendiri agar siswa bisa tertarik untuk masuk ke sekolah yang tentunya memilih yang ada kegiatan ekstra kurikuler drumband.
Kami tunggu order anda salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar